08/12/12


Mana yang lebih sering anda dengar ?


  1. Tunggu ya.....!? sabar.....
  2. Tungguuuuu.....( dari orang yang lambat dan terlambat )
  3. Tunggu !!! 

Yang terakhir ? sama dong...itu artinya kita "se-nasib". Kalau saya mendengar kata ini, reaksi pertama yang saya alami ( karena memang secara alaminya begitu ? ) ya, "kepancing", yang jengkel, ingin marah, ingin nangis, ingin bales, sebel, sewot, sedih, mata merah dan mau keluar, tapiiiiii saya malu banget kalau ketahuan lagi begitu. Jadi, ya sudah ngambek aja jalan tengahnya.


Menurut analisa saya tentang orang-orang seperti ini adalah, mereka yang :
  
  #   menganggap bisa mengendalikan orang menurut kehendaknya

  #   mereka tidak pernah mau menuggu dan tidak tahu rasanya menunggu
 
 #   dan mungkin yang satu ini sedikit lebih terang-terangan 
       adalah mereka orang-orang yang egois.


Saya tahu rasanya menunggu itu sangat tidak enak, tidak nyaman, itu sebabnya saya berusaha untuk tidak membuat orang menunggu, ( tapi liat dulu orangnya, kalau orang itu sering buat saya menunggu, ya kadang saya buat juga dia menunggu, tapi tidak perlu disengaja lah, hehehe.....ya "pembalasan memang kejam")

Ok, ok jangan seperti itu, begini saja...saya berikan masukan :

pertama bagi mereka yang sedang menunggu (apapun yang ditunggu)

@  cari tempat yang nyaman

@  cari bacaan, lebih siip lagi kalau ada secangkir kopi...
      mmm dan sepotong kue
 
@  kalau sampai mengantuk ya, tidur aja. 
     Hati-hati dompet dan hp nya diamankan dulu, jangan sampai sudah capek 
     menunggu eh, harta lenyap juga

@  sabar, sabar, sabar dan sabar dan sabar daaaan sabar... 
      itu artinya anda punya buah Roh yang ke-9.









0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
  •  

    Copyright 2010 GSJA Serang.

    Theme by WordpressCenter.com.
    Blogger Template by Beta Templates.