26/11/11





a t a


Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya saat menjelang Natal ketika bulan bernada ......ber pertama berbunyi, aroma Natal mulai tercium.
Tahun ini dengan susah payah aroma Natal berhembus menembus cuaca yang dingin, beku, dan semaraknya hampir-hampir tak terasa.
Ah.....
Bagaimana caranya menghangatkan Natal Tahun ini ?
tak ada senyum, yang ada....hanya prihatin....prihatin....dan prihatin.... (maaf kan kenyataan ini), "seakan Yusuf dan Maria sedang susah payah mencari tempat untuk melahirkan Juruselamat dunia...dan mereka akhirnya menemukan sebuah kandang yang hina..." Dan...dengarlah sorak sorai gempita malaikat menyanyi memecah belah kesunyian dan kebekuan...slamat-slamat datang Yesus Tuhan ku...selamat datang dikebekuan dan keprihatinan.


Tapi itu bukan akhir dari segalanya, bukan kah kita sedang membangun ? meskipun pun Panitia Natal dan Pembangunan bercampur menjadi satu, jika bekerja menurut takarannya masing-masing, pasti pada akhirnya akan menuai DENGAN SORAK SORAI.


DANA DAN UPAYA


adalah unsur pem-beban yang tak terkira berat nya.
BENAR bagi hati yang sempit dan tertutup oleh kebenarannya sendiri.


Tapi, TIDAK BENAR bagi hati yang terbuka dan mengasihi, bukan kah ini  yang Juruselamat  lakukan terlebih dahulu dan Ia mau saya juga melakukannya ?


Ada Natal sederhana di 
'kandang domba'  GSJA Serang 
tanggal 18 Desember 
jam sembilan pagi untuk Sekolah Minggu dan
jam lima sore untuk Umum. (jemaat pagi dan sore, KMR dan SM) dilebur menjadi satu 
or Christmas Cellebration.






SELAMAT NATAL 2011 
DAN 
SELAMAT TAHUN BARU 2012















0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
  •  

    Copyright 2010 GSJA Serang.

    Theme by WordpressCenter.com.
    Blogger Template by Beta Templates.